Terimakasih untukmu seorang yang sekiranya nanti ingin menjadikan diriku bagaikan pendampingmu. terimakasih bila ingin membagikan tempat untukku meyakinkan kalau saya dapat jadi pendampingmu.

buat seluruh peluang itu hingga saya hendak setia menunggu kehadiranmu, tiba menjemputku dalam halalku. semogga sampai dikala itu datang saya masih dapat melindungi kestianku padamu dengan trik melindungi diriku seorang diri dengan baik.
saya mau menjga pandanganku melindungi kesucian hatiku bagaikan fakta cintaku padamu

walaupun saya belum sempat mengenalmu saya mau dapat setia padamu mulai dikala ini dengan trik melindungi kesucian cintaku dengan tidak jatuh hati pada sembarang hati yang tidak hendak menghalalkanku. supaya seluruhnya cinta ini cuma untukmu tanpa butuh saya mengingat kalau saya sempat jatuh cinta tidak hanya padamu.
mudah - mudahan engkau merupakan pria yang dijanjikan tuhan untukku. seseorang pria bagaikan penyempurna agamaku dan juga penjaga ketaatanku

saya amat berharap mudah - mudahan kalian merupakan pria yang tuhan janjikan. pria yang baik yang hendak menyempurnakan agamamu dan juga hendak mengajakku buat taat pada tanggung jawabku bagaikan makhluk ciptaan tuhan dan juga bagaikan seseorang istri.
bila saya menginginkan kau seseorang yang baik dimata tuhan, mudah - mudahan dia mengiizinkanlahku buat senantiasa membetulkan diriku dengan kebaikan setimpal ketentuan - nya

karna saya mau engkau merupakan seorang yang baik untukku, mudah - mudahan tuhan senantiasa membagikan jalur yang gampang bagiku buat membetulkan diriku dengan kebaikan - kebaikan - nya. supaya nanti dikala engkau tiba menghalalkanku saya dapat memperoleh banyak kebaikan.

bila saya menginginkan kau membagikan cintamu cuma untukku, mudah - mudahan dia mulai saat ini meizinkanku melindungi hati dan juga cinta ini cuma untukmu

mudah - mudahan tuhan membantuku melindungi hatiku buat tidak jatuh cinta kecuali pada - nya. mudah - mudahan tuhan melindungi hatiku dan juga pandanganku buat tidak tergoda pada cinta yang tidak hendak membawaku pada ikatan yang halal. mudah - mudahan hatiku tidak terpesona pada ketampanan dan juga mudah - mudahan hatiku tidak luluh pada atensi seorang yang nanti tidak hendak jadi sia - saia untuk diriku.
sampai - sampai, kala telah datang waktunya untuk tuhan buat mempertemukan kita, kalian dapat terasa amat beruntung telah memperoleh diriku

saya amat mau kala nanti tuhan mempertemukan kita dalam indahnya cinta yang terbingkai dengan syurga perkawinan engkau dan juga saya dapat bersama terasa beruntung karna telah silih dipertemukan, bukan cuma diriku aja yang terasa beruntung karna dapat memperoleh seorang yang baik, saya mau kau merasakan perihal yang sama.
bila saya boleh jujur, penantian panjang ini seperti malam yang terus menjadi hitam dan juga pekat. cuma sinar iman dan juga tabah yang hendak jadi penerang

berharap dan juga menginginkan suatu yang tidak sempat nampak oleh mata cuma terdapat dalam bayangan membuatku terasa serupa bermimpi. cuma kepercayaan pada janji tuhanlah yang membuatku tidak bosan - bosannya memintamu walaupun sering - kali wajib berperang dengan jenuh.

Posting Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.