Dan aku harap kau pun sama di belahan bumi sana. Berjuang bukan hanya untuk hidup sendiri, tapi berjuang untuk hidup berama antara kau dan aku. Jadilah apa pun yang kau mau, aku selalu ada di belakang mendukungmu. Jadilah yang terbaik di hadapan Tuhanmu, aku akan selalu ada di sampingmu. Jika dunia membuatmu ingin menyerah, kau tau kemana tempatmu kembali. aku akan selalu ada bersama doa-doa yang akan menguatkanmu.

Romantis itu bukan hanya urusan bahagia saja. Kita akan ciptakan surga di manapun kita berada, dalam keadaan apa saja, dan tentunya itu bersamamu. Kita akan ciptakan pelangi saat badai, kita akan menjadi lilin di tengah malam yang gelap. Kita bersama, kau dan aku.

Mari kita berjuang bersama, tinggalkan ego tentang aku saat menjadi kita. Mari kita bersama-sama melangkah dan menguatkan, agar tujuan itu terasa dekat. mari kita ciptakan bahagia dalam saling mengisi kekurangan masing-masing. Mari kita wujudkan apa yang masih dalam mimpi agar menjadi nyata.

Kita adalah jodoh bukan karena kita sama, tapi kita ada untuk saling menerima kekurangan masing-masing sebagai manusia. Kita adalah sepasang anak manusia yang sedang berjuang untuk bersama dan membuat kisah tentang cinta dalam doa. Ia kita, kau dan aku.



Bertengkar, Temukan Masalahnya, Cari Solusinya
Susah pasti rasanya untuk terus memendam emosi dan perasaan. Kamu atau pasanganmu mungkin akan meledak dibuatnya. Pertengkaran pun terjadi. Tapi dari situ, setelah mengungkapkan emosi dan amarah masing-masing, kita bisa lebih mudah mendeteksi masalah yang sebenarnya.
Saat masalah itu sudah ditemukan, beri jeda untuk bisa berdamai dengan perasaan masing-masing. Baru kemudian carilah solusinya bersama-sama.


Mengenal Karakter
Karakter seseorang bisa terlihat ketika ia sedang marah. Bagaimana ia merespon sebuah masalah. Caranya mengutarakan perasaannya saat marah. Itu semua bisa mengungkap karakter atau sisi pribadinya yang lain.
Kamu bisa mengenal pribadinya lebih dalam dari caranya marah. Kamu akan tahu dirinya apa adanya ketika sedang bertengkar. Asal tentu saja, sesudah bertengkar, kamu dan pasangan bisa sama-sama kembali berpikir jernih. Tak egois dengan perasaan pribadi.
Bertengkar untuk Jujur
Bertengkar jadi tanda kalau ada sesuatu yang sedang kamu perjuangkan bersama pasanganmu. Ada sesuatu yang segera diperbaiki agar hubungan bisa lebih baik ke depannya. Bertengkar pun jadi cara untuk bersikap jujur satu sama lain. Tak menyembunyikan rahasia apalagi menyimpan dendam.
Mencintainya Lebih Dalam Lagi
Ibarat badai yang akhirnya memunculkan pelangi, kamu akan menemukan warna baru dalam hubunganmu. Dari sebuah pertengkaran, kamu bisa lebih memahami perasaan pasanganmu. Dan pada akhirnya kamu bisa mencintainya lebih dalam dari sebelumnya. Kamu akan lebih menghargai masa-masa indah yang kamu jalani bersamanya.
Sesekali bertengkar dengan pasangan memang lumrah terjadi. Tapi jangan sampai kamu dan pasanganmu malah mementingkan ego pribadi masing-masing. Kalau masih saja egois dan merasa menang sendiri, sebuah pertengkaran bisa makin memperburuk hubunganmu
Label:

Posting Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.